Jateng Pintar dalam Pelaksanaan Bimbingan Teknis Pemanfaatan TIK bagi pendidik di Jawa Tengah

Disadari atau tidak, banyaknya kontens pembelajaran di internet yang belum termanfaatkan dengan baik, serta keadaan masyarakat belajar di Jawa Tengah yang belum termainstream dengan TIK dan banyak karya TIK pembelajaran yang tidak terpublikasikan. Menjadi tantangan tersendiri bagi BPTIKP Dinas Pendidikan Jawa Tengah untuk melaksanaan Bimbingan Teknik (BINTEK) Pemanfaatan TIK bagi pendidik jenjang SD, SMP dan SMA.

Kegiatan yang berlangsung kurang lebih satu bulan, di Hotel Permata Biru dan Hotel Bandungan Indah Bandungan Semarang ini melibatkan IV angkatan SD dan SMP, III angkatan SMA dan II angkatan SMK. Bintek ini sebagai sarana mensosialisasikan portal JATENG PINTAR, portal belajar milik seluruh Insan Pendidikan seluruh Jawa Tengah yang di kelola oleh BPTIKP . Dengan mengusung semangat “Dari, oleh dan Untuk Kita”, Kedepan Portal ini akan terus berkembang dan akan membawa Mutu Pendidikan di Jawa Tengah akan semakin Hebat.

Adapaun contoh materi selama pelaksanaan Bintek angkatan SMP bisa didapatkan disini

Sumber : darisini
Share on Google Plus

About SMP N 1 Kranggan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment