SMK HKTI Temanggung Wakil Jateng di Lomba Debat Bahasa 2014 Tk Nasional

Malang. JATIM – Pada Lomba Debat Bahasa Indonesai dan Bahasa Asing Siswa SMK tingkat Nasional tahun 2014 ini di harapkan dapat menumbuh kembangkan perkembangan budaya positif, sikap hidup unggul dan berprestasi di lingkungan SMK, khususnya bagi para siswanya.

Dari harapan itu Lomba yang melombakan 7 bidang diantaranya Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Korea, Bahasa Jerman, Bahasa Madarin, dan Bahasa Perancis ini mereka harus memiliki keunggulan dalam kecerdasan, keunggulan mental, keunggulan motivasi untuk menjadi yang terbaik. Dari sini bisa dilihat pada bidang lomba Bahasa Perancis misalnya, kita lihat potensi yang dimiliki siswa siswi dari SMK HKTI Temanggung, Jawa Tengah yaitu Rahayu Lina Aprilia dan Ananda Ardia Putra, mereka mempunyai motivasi untuk menjadi yang terbaik dengan bekal kecerdasan dan mental yang mereka miliki, terlihat dari semangatnya dalam menyelesaikan sesi dalam perlombaan ini, sikap seperti ini patut di contoh oleh siswa siswi SMK yang lain.

Sumber : darisini
Share on Google Plus

About SMP N 1 Kranggan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment